Iklan

Jambore Tingkat Kabupaten Resmi di Buka Oleh Ketua TP PKK Koltim

By Iswan
Senin, 15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T00:38:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Jambore tingkat kabupaten se-Kolaka Timur Resmi di buka oleh Ketua TP PKK Kolaka Timur Hartini Azis A,Ma di Aula Pemda, Senin 15/04/2024 dan di gelar selama 2 hari.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Sebagian OPD, Asisten, Staf Ahli , para Camat dan Ibu - Ibu Tim Penggerak PKK  Tingkat Kecamatan .



Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra), Hartini Azis dihadapan para awak media  mengharapkan, agar hasil penyaringan lomba Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Kolaka Timur pemenangnya bisa sukses meraih Juara pada lomba Jambore tingkat Provinsi yang akan digelar di Kabupaten Konawe.


"Saya selaku ketua TP PKK Koltim mengharapkan  mudah-mudahan Kami mewakili Koltim bisa menang pada Jambore tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Konawe pada 19 April,"Harapnya.


Ia juga mengharapkan, semoga dengan adanya kegiatan ini sekaligus menjadi sebagai ajang silahturrahmi dengan seluruh Ketua TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan se Kabupaten Kolaka Timur. Kata dia, pihaknya menargetkan agar  semaksimal mungkin bisa membawa nama baik untuk  Kolaka Timur.


"Kami ingin agar Koltim bisa Juara Satu mudah-mudahan keinginan dan harapan Kami dijabah oleh Allah SWT," Pintanya 


Ia menuturkan bahwa kegiatan Jambore ini rutin dilaksanakan setiap Tahun dan pada hari ini adalah kegiatan pembukaan Jambore PKK tingkat Kabupaten Kolaka Timur dan sekaligus mengadakan lomba Parade.


"


Alhamdulillah saat ini TP PKK Kolaka Timur dapat mengadakan Jambore PKK Kabupaten Kolaka Timur yang diikuti seluruh Kecamatan yang ada di Wilayah Koltim," Tukasnya ( Red )

Komentar

Tampilkan

Terkini